Friday 2 November 2018

Judi Ceme | Panduan untuk Pemula untuk Poker Online

Judi Ceme | Panduan untuk Pemula untuk Poker Online - Sebelum Anda mengerjakan apa yang nyaris setiap pemain online baru lakukan, yang saya pelajari prosesnya sebagai "Lingkaran Kematian Newbie," Saya punya 5 gagasan dasar guna Anda pertimbangkan. (Artikel ini bukan guna pemain tingkat lanjut atau orang yang hendak mengganti permainan mereka. Panduan ini dirancang tidak lebih dari untuk menolong pemain baru menghindari kekeliruan yang sudah saya buat. Saya tidak memungut kredit guna semua gagasan ini, dan saya punya mempelajarinya ketika saya pergi, namun saya mencerminkan semuanya dengan teknik yang sangat masuk akal untuk saya.)






1) kita tidak tahu apa yang tidak kita ketahui. Ini masalah terbesar saya, saya melulu tidak tahu. Anda barangkali tidak sedang di posisi yang sama dengan saya, tetapi andai saya mesti menebak, saya akan beranggapan Anda benar. Anda Judi Ceme barangkali pernah menyaksikan poker di televisi dan berpikir, "wah, bila dia dapat di tv saya pun bisa!" atau "Saya menghancurkan permainan lokasi tinggal saya masing-masing minggu, saya hendak berhenti dari kegiatan saya dan bermain!" Ini ialah sikap saya saat saya mengawali dan saya menyadari itu ialah kehancuran terbesar saya.

Sangat bagus guna memiliki kepercayaan dalam permainan kita dan guna percaya Anda ialah pemain yang menang. Namun, kepercayaan dan fakta ialah dua urusan yang paling berbeda. Mari anda lihat situasi individu saya. Saya mulai bermain poker sesudah saya menyaksikan World Series of Poker 2003 di ESPN. Saya menyaksikan ketukan buruk, gertakan besar, dan pasti saja, uang. Saya hendak masuk. Saya tidak tahu apa-apa mengenai pertandingan kecuali ada tidak sedikit uang di telepon. Tapi ayo kita lihat lebih dekat.

Apakah kita tahu kenapa poker yang disiarkan paling sukses? Karena mereka memilih apa yang kita tonton. Apa yang banyak sekali orang tidak sadari ialah bahwa program poker satu jam yang baru saja kita tonton sebenarnya ialah pertarungan meja 10 jam yang panjang. Sebelum tersebut meja final 10 jam, itu ialah acara 3 hari dari ratusan (kadang-kadang ribuan) orang yang bermain sekitar 10-12 jam masing-masing hari.

Sekarang, sesudah mengatakan tersebut pertimbangkan ini. Ingat saya menuliskan mereka memilih apa yang kita tonton? Yah, mereka memilih guna menunjukkan untuk Anda konfrontasi yang sangat menarik. Tebing-tebing besar itu, panggilan spektakuler dengan pasangan bawah, orang-orang yang sedang di sungai; yakin mereka ialah bagian dari permainan, namun bukan yang paling besar. Tapi, andai Anda laksana saya, saya hendak melakukan itu! Saya hendak merasa bahwa saya mendorong seseorang di sekitar, atau bahwa saya menemukan pot. Rasanya menyenangkan untuk saya, dan saat berhasil, saya ialah yang terbaik. Tetapi ketika tersebut tidak berhasil, "Bagaimana dia dapat memanggil saya dengan itu?!?"

Juga, ayo kita lihat game rumahan Anda. Pernahkah kita berhenti guna mengevaluasi kaliber teman-teman kita bermain? Orang-orang yang bermain dengan Anda barangkali sangat buruk hingga Anda beranggapan Anda baik. Dalam empiris saya, saya sudah bermain dengan sejumlah orang yang tidak tahu apa tirai, bermain masing-masing tangan, tidak tahu Anda dapat menaikkan preflop, dll. kita dapat menyaksikan hal-hal ini dan tidak menjadi diri sendiri, melulu lebih baik daripada yang terburuk. Jangan biarkan ini pergi ke kepala Anda beranggapan Anda ialah Dewa poker.

Terutama, saat orang mulai bermain poker online mereka mulai dari yang kecil. Semua kamar poker online mempunyai permainan duit tunai serendah $ 0,05 - $ 0,10 tirai, dan turnamen yang bisa Anda mainkan ekuivalen $ 1. Biarkan saya berbagi tidak banyak rahasia dengan Anda; kita tidak butuh mewah ketika bermain taruhan rendah. Saya telah mengungguli taruhan rendah dan menengah tanpa batas hold'em sekitar bertahun-tahun, dan saya bahkan tidak bakal memandang diri saya sebagai pemain ruang belajar atas. Anda melulu perlu mempunyai metode ABC mengenai apa yang mesti dilakukan. Pelajari strategi preflop dasar, pelajari strategi postflop dasar, dan pelajari mengenai posisi. Ini ialah 3 prinsip yang paling dasar dan menurut keterangan dari saya ialah fondasi guna permainan poker yang solid. Saya secara samar-samar bakal menyentuh basis dengan mereka, namun tidak secara detail, tersebut untuk tulisan yang berbeda. Juga, andai saya pergi ke masing-masing situasi atau tangan yang mungkin, ini bakal menjadi bacaan yang paling panjang.

2) Strategi Dasar. Belajar melipat. Melipat memang paling membosankan, bukan? Saya melipat 45 tersebut dan kegagalan datang A23, dan saya baru tahu bahwa rookie dengan AJ bakal memberi saya tumpukannya. Sekarang saya mesti menjadi rumit. Saya menyaksikan T4 tersebut dan saya tahu tersebut bukan tangan yang baik, tetapi tersebut cocok. Saya dapat flop dua pasang atau perjalanan, dan orang itu melulu menggandakan orang buta. Dua orang telah menelepon dan saya pernah mendengar mengenai sesuatu yang disebut kesempatan pot, barangkali saya mesti menelepon? Saya menelepon. Oh man, kini tombolnya naik 3x lebih banyak. Wow, masing-masing orang yang disebut, dan ada urusan yang mengherankan meskipun saya tidak benar-benar tahu apa itu, saya kira saya bakal menelepon dan melulu menambahkan lebih tidak sedikit chip andai saya gagal. Oh wow kini apa, flop datang T 3 2. Saya mempunyai pasangan top namun ada tidak sedikit menaikkan preflop. Ini mengecek saya, saya lebih baik periksa. Wow, tombolnya bertaruh 3/4 dari pot! Setiap orang terlipat, apa yang mesti saya lakukan? Saya tidak hendak membiarkannya pergi, maksud saya dia dapat saja menggertak dan saya mempunyai pasangan top, saya mesti menelepon. Gilirannya ialah 5! Wow! Sekarang saya mempunyai pasangan dan imbang langsung! Saya akan cek lagi guna menjadi mewah. Apa?! Aku tidak menginginkan dia pergi semuanya !! Yah, saya barangkali ada di belakang namun tidak barangkali saya dapat melipat, dan ingat, dia dapat saja menggertak. Saya menelepon. Sungai ialah 9, saya tidak memukul lurus namun saya mempunyai pasangan atas. OH TUHAN! Dia punya AA! Aku tidak percaya dia punya Aces saku! Setiap kali saya menemukan AA, tersebut selalu menjadi usang. Apapun, saya berhenti.

Sekarang, untuk sejumlah pemula yang barangkali tampak tidak banyak didramatisasi, yang mana itu. Tetapi ada sejumlah orang yang tidak sabar guna bermain online dengan pola pikir itu. Saya tahu ini sebab merekalah yang benar-benar saya cintai di meja saya. Jika Anda menyaksikan kembali kondisi itu, semuanya dapat dihindari dengan melipat preflop.

Cukup susah untuk mencerminkan jenis kartu apa yang mesti dimainkan orang, sebab dengan poker tidak sedikit pertanyaan dapat dibalas dengan "tergantung." Namun, izinkan saya melalui sejumlah contoh dasar dari sejumlah tangan pemula yang mempunyai masalah dengan:

AX - AX berarti Ace dengan kartu kecil, seringkali 8 atau lebih rendah. Di meja 9 orang, ini ialah tangan yang paling lemah. kita tidak bakal memukul apa juga yang berharga, laksana sepasang atau dua pasang yang lumayan untuk memainkan tangan ini. Bahkan andai Anda kebetulan memukul Ace Anda, Anda mesti cemas tentang kicker Anda, yang adalahkartu kedua Anda. Seseorang dengan AK, AQ, atau AJ akan menciptakan Anda mendominasi dan kita tidak bakal tahu apa yang mesti dilaksanakan jika A hits. Bagi pemula, saya melulu akan menghindari tangan ini.

QJ - Tapi mereka gambar! Aku bahkan dapat gagal! Nah, QJ ialah salah satu tangan yang sangat sulit guna dimainkan menurut keterangan dari saya. Katakanlah contohnya flop datang JT 2. Keren kita mempunyai pasangan atas, tetapi lumayan lemah. Tangan-tangan yang jelas yang kita takuti ialah JT, JK, dan AJ yang semuanya mempunyai Anda di dunia yang sarat dengan masalah. Jika kita menghadapi agresi, apa lagi sekarang? Berharap dia mempunyai Jack dengan 9 atau lebih rendah? Ini ialah salah satu dalil mengapa saya tidak suka memainkan tangan ini, dan merekomendasikan pemula guna melipatnya preflop.

KJ - Sekarang tentu KJ bagus andai QJ tidak! Namun, seringkali bukan tersebut masalahnya. Berikut ini ialah fakta yang banyak sekali orang tidak tahu - saat Anda menyaksikan kegagalan, kesempatan bahwa kita memasangkan apa pun ialah 1/3 atau 33%. Jadi andai Anda memainkan KJ sesudah seseorang dibesarkan, Anda bakal kehilangan flaps 2/3 kali. Dan bahkan andai Anda memukul, apa yang kita lakukan andai ada Ace bareng dengan Raja? Saya tidak bakal terlalu terbelenggu pada tangan dengan gambar besar saat baru memulai.

Big / Little - Big little bisa berupa apa saja mulai dari K3 sampai T4 laksana pada contoh, sesuai atau tidak cocok. Ini bakal menjadi pecundang terbesar Anda sekitar ini dan nyaris tidak bakal pernah terhubung guna memenangkan pot. Bahkan andai mereka melakukannya, tidak barangkali Anda bakal memenangkan apa juga dari orang beda yang terlibat, melulu melempar mereka.

Sampah - Bahkan pemain yang buruk tahu guna melipat sampah. Sama laksana 94, 32, dan 72 yang populer. Hindari saja seluruh ini.

Seperti yang ditetapkan sebelumnya, terdapat saat-saat saat saya bakal bermain tangan laksana KJ dan QJ, atau bahkan AX. Segala sesuatu dalam poker mempunyai sifat situasional. Namun, andai ada eskalasi gaji di depan saya seringkali saya nyaris selalu melipat tangan di atas. Jika kita tidak mempunyai inisiatif, mereka tidak layak.

Jadi, apa yang seharusnya kita mainkan? Saya menuliskan sejumlah tangan yang susah dan mesti dihindari, kini saya bakal menuliskan sejumlah tangan yang saya suka mainkan:

QQ, KK, AA - Ini ialah apa yang kita sebut monster. Ketiga pasang ini ialah tiga tangan pemenang terbesar dalam statistik masa hidup saya semenjak saya mulai bermain, dan bukan kebetulan mereka ialah tiga tangan mula terbaik di hold'em. Ada tidak sedikit cara guna memainkannya namun biarkan saya memberi Anda sejumlah saran dasar. Jangan menjadi mewah, tidak boleh serakah, dan jangan bercita-cita menang sepanjang waktu. Ketika kita mempunyai pasangan besar, tidak sedikit orang menjadi sangat energik dan tidak hendak menakut-nakuti pemain lain. Untuk beberapa besar, memang benar bahwa kita ingin beraksi tetapi Anda nyaris harus selalu mendongkrak preflop dengan mereka. Jangan mengupayakan menjadi mewah dan lemas; tangan besar ini bermain dengan baik melawan 1-2 pemain, namun sangat riskan melawan 3 atau lebih. Jika kita yang kesatu bertindak, angkat. Jika seseorang diagungkan di depan Anda, naikkan kembali selama 3x taruhan tergantung pada berapa tidak sedikit pemain yang terdapat di tangan. Hanya pada tingkat dasar, mainkan mereka kuat laksana Anda bakal memainkan tangan yang normal dan berdoa supaya seseorang mengusung pulang Anda preflop.

TT, JJ - Kedua pasangan ini masih paling bagus, dan pemenang seumur hidup guna saya juga, namun lebih susah untuk bermain. kita tidak hendak terlalu terbelenggu dengan mereka melulu karena kita mempunyai pasangan, dan terdapat saat-saat di mana Anda bakal melipatnya preflop andai ada perbuatan yang paling agresif. Secara umum, saya bakal menaikkan andai saya kesatu kali bertindak, dan memanggil atau mendongkrak kembali (tergantung pada pemain) andai seseorang hadir di depan.

22-99 - Delapan pasang ini barangkali sulit dimainkan, namun sebagian besar saat Anda baru mulai mengupayakan hidup dengan aturan; atur atau lupakan saja. Satu set ialah ketika kita mempunyai tiga jenis, saat Anda memegang sepasang dan satu datang pada kegagalan (ketika kita memegang 44 dan papan ialah 4 7 Q.) Set ialah tangan duit tanpa batas hold'em, jadi pasangan ini bisa meraup sejumlah dolar besar andai mereka memukul. Untuk beberapa besar, saya bakal lemas tergantung pada posisi meja saya, dan sebut eskalasi gaji di depan. Seperti TT dan JJ, tidak boleh terlalu terikat.

AK dan AQ - Ini dapat menjadi tangan yang rumit di meja kas sebab mereka belum diciptakan tangan. AK dan AQ terlihat paling baik saat Anda menghadapinya, namun lewatkan flop laksana setiap 2/3 tangan lainnya dari waktu. Saya nyaris selalu memainkan tangan-tangan ini, dan mereka ialah pemenang untuk saya, tetapi tersebut benar-benar tergantung pada meja. Saya tidak jarang kali membukanya untuk eskalasi gaji. Beberapa orang menyarankan untuk memperbanyak ulang mereka alih-alih memanggil eskalasi gaji karena tersebut memberi kita inisiatif untuk memungut pot andai Anda kebetulan ketinggalan. Saya ingin untuk mengubahnya, dan bisa melakukan dua-duanya atau namun ingat, dua-duanya tangan yang tidak dibuat.

AJ, KQ - Saya beranggapan untuk menempatkan ini di unsur atas, sebab mereka dapat menjadi tangan yang susah untuk dimainkan, namun mereka masih dapat dimainkan. Alasan AJ / KQ diceraikan dari AK dan AQ ialah karena saya nyaris tidak pernah melulu menyebut eskalasi gaji dengan mereka, dan nyaris selalu lipat. Namun saya bakal meningkatkan andai dilipat ke saya, namun AJ bisa menjebak Anda lumayan buruk andai seseorang membuka dengan AK dan kegagalan datang A 3 4, dan sama dengan KQ andai kegagalan datang K tinggi. Budidaya dan panggilan ialah dua urusan yang berbeda.

Sangat susah untuk mencerminkan dalam satu tulisan apa yang mesti dilaksanakan dan apa yang mesti dimainkan. Saran saya guna Anda ialah belajar sebelum kita bermain. Baca tulisan poker lainnya, barangkali baca kitab poker. Berdasarkan keterangan dari saya, teknik terbaik guna belajar ialah dari komunitas orang-orang yang juga berjuang menjadi lebih baik. Saya bergabung dengan forum poker yang dinamakan Flop Turn River (FTR guna jangka pendek) segera sesudah kehilangan duit secara online. Saya mengejar situs tersebut karena putus asa dan tersebut benar-benar mengolah karir poker saya.

3) Ketahui gulir Anda. Saya tahu tulisan ini sudah lumayan panjang, namun tahan saja dengan saya di sini. Saya bakal berbagi dengan kita sesuatu yang saya pikir adalahsalah satu hal paling urgen untuk masing-masing pemain poker. Ini akan mengasingkan orang-orang yang bangkrut dari orang-orang yang sukses, orang-orang yang membenci poker dari orang-orang yang menyukainya. kita siap ke sini? Manajemen bankroll.

"Huh? Aku menginginkan semacam strategi bagaimana metodenya untuk tidak jarang kali menang !?" Ya, begitu pun ketika saya mulai. Tetapi terdapat satu urusan yang bakal Anda pelajari agak cepat; kita tidak akan tidak jarang kali menang. Itu tidak mungkin. Poker ialah permainan jangka panjang.

Manajemen Bankroll ialah salah satu konsep yang tidak sedikit orang tidak mengerti. Sering kali saya ditanya, "Apakah Poker judi?" Saya sudah mendengar dan memberikan tidak sedikit jawaban, namun saya mengejar yang terbaik guna menjadi "Saya tidak yakin, apakah kita menjalankan manajemen bankroll yang benar?" Dan andai Anda melakukannya, tersebut bukan judi. Ada begitu tidak sedikit orang yang terus bangkrut bermain poker, bahkan andai mereka bagus, dan tersebut mungkin sebab mereka bermain dari duit mereka. Apa tersebut bankroll untuk pemain poker, ialah uang yang mereka pakai untuk bermain. Pemain seharusnya tidak memakai uangnya guna hidup, atau sering menerbitkan uang tunai, mereka membutuhkannya guna tumbuh.

Saya akan menuliskan deposit rata-rata (bagi saya tadinya sih) ialah $ 50 di sini, $ 100 di sana, dan seterusnya. Saya terus mesti memenuhi ulang sebab saya terus bangkrut. Jika Anda melulu memiliki sejumlah ratus dolar guna bermain online, dan hendak menjadi pemain serius yang menggilas batas, Anda tidak bisa melompat ke taruhan tinggi. Bahkan, dengan $ 100 bahkan $ 0,10 - $ 0,20 tirai terlampau tinggi. Ada aturan yang direkomendasikan, tergantung pada apa yang kita mainkan, yang sudah saya pelajari guna diikuti:

20-30 pembelian guna permainan duit tunai.

15-20 pembeli guna turnamen duduk & pergi.

50-100 buyins guna turnamen multi-meja.

Meskipun sejumlah orang laksana bankroll mereka tidak banyak lebih ketat, dan sejumlah lebih longgar, mengekor pedoman umum tersebut akan menangkal Anda menjadi bangkrut dengan mudah. Ini pun sangat tergantung pada tingkat kemahiran Anda dan empiris dengan poker (sekali lagi, ingat tidak boleh terlalu membesar-besarkan diri Anda.) Sebagai contoh, andai Anda mengawali dengan deposit $ 200, dan ingin konsentrasi pada permainan uang, Anda mesti mulai dari $. 05 - $ .10 atau lebih rendah. Jika Anda hendak bermain sit & gos, level $ 5,5 atau $ 11 bakal baik-baik saja. Dan guna turnamen multi-meja, Anda dapat bermain dalam kisaran $ 2 - $ 3 yang rendah; dengan sesekali menembak $ 5.

Sekali lagi, ini melulu pedoman yang saya ikuti. Saya sangat menganjurkan Anda untuk mengekor ini, atau mendengar pendapat orang beda dan menyusun sistem kita sendiri. Kadang-kadang pemain memperluas pembeli yang diperlukan, dan terkadang orang memungut gambar pada batas tertinggi berikutnya saat mereka menjangkau 10-15 buyins. Ini seluruh tentang perspektif. Sebagai aturan umum, tidak boleh bertaruh lebih dari kita merasa nyaman bertaruh; bahkan andai kamu mempunyai kacang. Memiliki manajemen bankroll tidak akan menciptakan Anda tidak bangkrut andai Anda pemain yang buruk, tetapi tersebut akan memberi Anda masa-masa untuk memenuhi kebocoran itu dan menjadi lebih baik melewati pengalaman; bukannya langsung bangkrut.

4) Dicurangi !! Saya bakal mengubah persneling sedikit, namun tidak menguras terlalu tidak sedikit waktu guna topik berikutnya. Menjadi unsur dari komunitas poker online dan melulu bermain poker online secara umum sekitar bertahun-tahun sekarang, saya sudah mendengar semuanya. Doomswitch, setup, ketukan buruk; semua menuju orang-orang yang mengaku "poker online dicurangi !!" Biarkan saya meyakinkan kita bahwa tersebut tidak.

Ketika kita bermain langsung di meja 9 orang, butuh waktu untuk dealer guna mengocok kartu, pemain guna bertindak, dealer untuk mengerjakan flop, dll. Jika kita menambahkan kenyataan bahwa kita bermain di permainan lokasi tinggal dengan gangguan dan barangkali minum, ini pun akan menunda seberapa cepat tangan ditangani. Dalam empiris saya, bermain di permainan lokasi tinggal saya akan menyaksikan sekitar 20-30 tangan per jam.

Sekarang lihat poker online. Kartu-kartu tersebut dikocok secara otomatis, ditangani, dan ini ialah giliran kita bahkan sebelum Paman Ray menyadari bahwa itulah gilirannya guna mengocok. kita tidak perlu cemas tentang chip dan taruhan, tersebut semua dilaksanakan untuk Anda. Di meja 9 orang online, kita akan menyaksikan rata-rata 60-100 tangan per jam. Sekarang bandingkan dengan game rumahan Anda, lakon dapat lebih dari 3 kali lebih cepat! Itu berarti Anda bakal mendapatkan AA tiga kali lebih sering, dan ya, memungut ketukan buruk tersebut tiga kali lebih sering. Juga, dengan poker online Anda diperbolehkan untuk bermain lebih dari satu meja dalam satu waktu. Saya secara individu telah memainkan sampai 18 tabel sekaligus! (Saya sangat menganjurkan untuk tidak mencobanya, namun) Lakukan matematika tentang tersebut dan kita dapat menyaksikan bagaimana semuanya terjadi pada tingkat yang lebih tinggi.

Sekarang andai lengan kita disilangkan sebab Anda tahu kita tidak lebih beruntung daripada orang beda di dunia, saya tidak tahu apa lagi yang mesti saya katakan untuk Anda. Saya individu tahu ratusan orang yang paling sukses yang bermain online, dan telah menjangkau kesuksesan sendiri. Kamar-kamar menghasilkan duit yang lumayan legit dan andai Anda tidak percaya saya, baik, tidak boleh deposit!

5) Di mana saya memulai? Salah satu urusan kesatu yang mesti kita lakukan ialah menjadi seorang siswa. kita tidak sebaik yang kita pikirkan, kita sebaik Anda memperlihatkan diri kita (dengan ukuran sampel yang panjang, ingat Anda.) Buku ialah cara yang paling bagus guna mempelajari permainan; Namun, beberapa besar kitab saat ini ialah konsep lanjutan dan memandang kita sudah memahami dasar-dasarnya. Saya sangat menganjurkan situs web yang saya sebutkan sebelumnya, dan bergabung dengan komunitas pemain poker yang setia yang bakal sangat mau membantu Anda, Flop Turn River. Saya belajar tidak sedikit dari website web itu, dan yang terbaik dari semuanya, tersebut gratis!

Selanjutnya, Anda barangkali telah menyaksikan iklan, acara televisi, atau pernah mendatangi salah satu dari ratusan ruang poker online, dan tidak tahu di mana Anda mesti bermain. Ada ratusan ruang online, dan tidak sedikit yang bagus, namun yang beda tidak. Berdasarkan keterangan dari saya, Anda hendak menemukan website yang paling terkenal, padat penduduk, dan mempunyai rekam jejak yang paling baik. Ada sejumlah yang cocok dengan cetakan ini, tetapi andai saya mesti mempersempitnya menjadi satu, tersebut akan menjadi Full Tilt Poker. kita dapat menyaksikan ulasan yang ditulis mengenai Full Tilt at FTR dengan mendatangi halaman Full Tilt Bonus Code. Di samping peninjauan situs, kita akan mengejar bonus deposit besar melewati FTR! Jika kita mendaftar melewati halaman itu, Full Tilt akan sesuai dengan setoran kita dan memberi kita bonus, sampai $ 600. (Klik pada tautan guna detailnya.) Ini bakal memberi Anda ekstra uang guna bermain, yang adalahhal yang luar biasa.

Secara keseluruhan, tidak sedikit dari apa yang saya sebutkan di sini lumayan mendasar. Itu tidak memastikan bahwa Anda bakal berada di jalan mengarah ke kekayaan. Poker ialah permainan yang memerlukan waktu sejumlah menit guna belajar, dan masa-masa hidup guna dikuasai. Tetapi andai Anda memanjakan diri dan menjadi murid yang hebat, Anda dapat menjadi sukses. Semoga sukses dan hingga jumpa di meja!

No comments:

Post a Comment